Sabtu, 24 Agustus 2013
Pengalaman Naik Pesawat Sendiri
hello (kali ini hello aja deh, abisan udah 2 post gue hai terus -_-) okidoki, sesuai janji, gue mau cerita pengalaman pertama gue naik pesawat sendirian. disini gue ngomongnya blak2an aja ya merek pesawatnya, gak ada hubungannya sama sekali kok :) oke deh langsung cerita aja ya

gue naik pesawat sendirian gara2 waktu itu mau tes pelajaran di smpn 12 surabaya karena gue murid pindahan. berhubung bokap di sby dan adek gue saat itu lagi ulangan umum jadinya gak mungkin bolos so, nyokap gak bisa ikut ke sby. gue naik pesawat apa gue lupa kayaknya Lion Air deh aduh pikun beut ya -_-. nah hari itu gue dianterin sama nyokap ke bandara. ohya lupa bilang gue ke sby dari jakarta, selanjutnya singkat jkt aja ya :) karena waktu itu nyokap gue gak ngerti cara apa2 buat check-in atau apalah itu, jadi nyokap minta petugasnya untuk masukin nyokap melebihi batas pengantar yang ada di bagian lobby pertama kalo kita dateng.

dan blablabla sampe akhirnya nyokap udah gak boleh masuk lagi ke bagian yang udah deket ama pesawat, gak tau gue namanya apaan. nyampe situ ya disitulah mulai kisahnya, ahahha LOL. nyokap ama adek gue pulang deh ke rumah, nah trus gue nunggu di ruang tunggu untuk dipanggil nama pesawat menuju sby. sambil nunggu karena bosen ya gue baca aja buku pelajaran sekalian belajar buat tes, kira2 ya paling 15 menit kemudian nama pesawat gue dipanggil trus gue ikutin aja tuh orang2 yang kira2 bakalan naik satu pesawat bareng gue. lagi nunggu buat di check tiketnya gue perhatiin tuh tiket orang lain sama gak sih nomernya? abisan takut salah ntar gue nyasar lagi ._.

udah semua di check karena berhubungan gue check-innya belakangan jadinya gue duduk di kursi yang nyaris paling belakang oleh karena itu gue turun deh lewat tangga sedangkan yang lainnya naik belalai. enak beut ya gue malah naik tangga. awalnya sih gue gak ngerti ngapain sih naik tangga? jangan2 diusir lagi? HAHA gak mungkin banget lagi. dan untungnya di depan gue ada suami istri yang nasibnya kayak gue disuruh turun naik tangga, ya udah gue ikutin aja tuh mereka. dan ternyata kita disuruh turun tangga biar nanti langsung naik ke tangga lewat pintu belakang. ceritanya tuh biar gak ngantri gitu dehhh

trus gue cari lah nomor kursi, gue duduk dan langsung sms nyokap kalau udah di pesawat dan bentar lagi take off, abis itu gue matiin hp trus karena gue kebetulan duduk di jendela ya gue menatap ke jendela dan gue mikir kira2 sby gimana ya? soalnya kan gue itu belum pernah ke sby, ini pertama kalinya ke sby dan sendirian pula :/ ckckkc. ceritanya pesawat udah di atas langit (?). nah karena bosen biasalah pesawatnya gak ada tvnya jadinya setelah puas menatap jendela ya gue keluarin buku pelajaran untuk dibaca, lumayanlah nambah2 ilmu. gue udah bosen baca buku pelajaran dan pas itu gue gak bawwa novel ya jadinya gue mili mending tidur aja lahh. so, gue tidur deh. eh gak lama kemudian pas bangun ntar lagi udah nyampe ke sby. gak nyangka cepet banget

oke ceritanya pesawat udah di bawah. gue turun lewat belakang kayak tadi naik tangga -_- sedangkan yang duduk di bagian depan lewat belalai, enak ya?? gue turun deh lewat tangga, karena gue gak ngerti abis turun tangga mau kemana dan untungnya di depan gue ada 2 cewek, gue pikir ya untunglah ada orang lain di depan gue yang bisa gue ikutin. eh ternyata eh ternyata 2 cewek itu malah foto2 di depan pesawat (norak ya? wkwkkw) nah tinggal gue di depan. gue pikir ya elah kenapa gue yang di depan sedangkan di depan gue gak ada orang lagi, yang lainnya pada di belakang gue. karena udah begitu ya udah gue jalanin aja dengan ikutin arah lurus. pas gue lurus2 lah kok gak ada pintunya? ada petugas sih yang masuk ke pintu itu cuman gue takutnya itu tuh pintu khusus petugas.

gue udah pasrah, malah gue diliatin sama petugas lainnya lagi >_< nah trus gue tuh samar2 denger petugas ngomong apaan ke gue cmn ya gue pura2 gak denger aja, abisan dia kayak sambil ketawain gue gitu. ya udah gue balik badan dan nungguin orang2 yang tadinya di belakang gue ke depan gue. gue anggap aja seolah2 ada keluarga gue di belakang padahl gak sama sekali -_-. eh ternyata tuh orang2 masuk ke pintu yang tadi dimasukin petugas, yaampun ternyata. rasanya malu banget ama petugas tadi. nyampe dalem terminal gue langsung sms bokap suruh jemput. eh ternyata bokap udah nyampe daritadi. ya sudah deh ketemu sama bokap di bandara (?)

udah selesai nih pengalaman naik pesawat sendiri, agak gimana gitu ya ceritanya. agak sedikit malu2in banget pas udah nyampe sby. masih banyak cerita lagi sebenarnya ya cuman ntar kalo cerita lagi gak abis2 dehhh. oke udahan dulu yya. semoga kalian gak bosen2 baca cerita gue :D byeee. jangan lupa follow twitter gue @falya_sekardina kalau minta folback juga boleh kok :)

Label: , , , , , , , ,

posted by falyasekardina @ 20.33  
2 Comments:
  • At 28 Desember 2013 pukul 17.16, Blogger Axedo said…

    hahahahaha... Makasih ya pengalamannya. Berharap saya nantinya tidak sepertimu :)

     
  • At 8 September 2014 pukul 23.25, Blogger cenbejo said…

    hahaaha.. nemu juga pengalaman naek pesawat sendiri.. , aku lebih parah ketimbang kamu. wkkwkwkw, aku orange ndeso.. katrok..,:D , share crita aja aku naek pesawat karna aku diterima kerja di proyek kalbar, nah dari jogja ke kalbar naek pesawat. karna bingung aku tanya temenku yang udah pernah naek pesawat, apa aja yang boleh dibawa aa apa aja yang harus dilakukan..:D

    di hari keberangkatan hari itu hujan.., aku di anter bapak ku ke bandara menggunakan mantol kresek (itu lho mantol yang tembuspandang yg murmer) , nah critanya dah ampe bandara, tanpa pikirpanjang langsung pamitan mau langsung nylonong masuk aja di bandara adisucipto, eh di hadang ama satpam dia bilang gini "Maaf pak jas hujan nya tolong di lepas" aku cuma bengong... ow ya ini bandara bukan terminal bus.. lupa aku.. :D satpam nya nyletuk bilang " Wo.. cah ndeso.. wkwkwkwk, yup.. itulah sekedar berbagi cerita pengalamanku naek pesawat.. :D orang ndeso ahir nya bisa terbang juag.. wkwkwkw.

     
Posting Komentar
<< Home
 
 

LANGSING & SEHAT

About Me

Name: falyasekardina
Home: Kendangsari, Surabaya, Indonesia
About Me: hai guys, kenalin nama gue Falya just call me that :) weel gue baru aja pindah ke sby jadi ngomongnya gini deh. Anak pertama dan punya adek satu namanya Khayra, kelas 3 SMP dan bentar lagi UN so wish me luck :D
See my complete profile
Other Post
Archives
sutbok

Masih kosong nih...

Links
Template by
Blogger Templates