Jumat, 23 Agustus 2013
Produk Ampuh Untuk Jerawat
hai guyss ketemu lagi nihh.... meskipun udah lama gak update gara2 sibuk belajar, ceilehhh. tetep dongg ikutin blog kuu. Nah kali ini gue (pake ini aja biar srek) bakal cerita ke kalian pengalaman gue tentang menghilangkan jerawat yang super malu2in, apalagi kalo pergi ke acara resmi misalnya kondangan gituu hahaha.

awalnya sih gini : gue tinggal di apartemen yang di lantai bawah ada supermarket, di supermarket itu ada Century toko obat itu lohh, maap ya kalo nyebut2 soalnya biar gampang ceritanya, gak bermaksud apa2 kok :). Lanjutt trus karena jerawat gue udah gede banget (sumpah malu2in banget *.*) jadi yang gue coba kesitu kali aja jual obat jerawat apa kek terserah yang penting obat. karena gue gak tau obat apa yang harus dibeli ya gue tanya ke mba-nya tentang obat jerawat yang ampuh, ada 2 pilihan tapi karena bingung ya gue tanya aja obat yang paling sering kepake ama orang (gak mutu banget nanyanya -_-) trus dia bilang ya pake aja Acnes Sealing Jell (bukan promosi loh tapi kali aja membantu). sebenarnya hopeless aja sih kalo misalnya gak ampuh, nah trus gue beli dehh harganya terjangkau banget kok, malahan awalnya gue pikir mahal :)

ya udah gue coba pake di rumah, bentuknya tuh tube kecil gituu praktis kokk tenang aja :), belum ada pic-nya nihh nyusul aja yaa hehehe, kalau mau liat cari aja di google image, gak sempet foto nih biasalah orang sibuk (muntah yokk). itulah pertama kalinya gue pake obat2an begituann biasanya gak pernah kayak clean and clear dan sebagainya gak pernah nyoba soalnya takut gak cocok di kulit. nah kalo ini gara2 udah guede banget jerawatnya (agak sedikit lebay rupanya) ya terpaksa dehh.

Eh ternyata kira2 semingguan make udah lumayan kempes tuhh girang banget gue, meskipun belum sepenuhnya tapi ya lumayanlahh, akhirny gue pake aja terus sampe akhirnya sekarang kinclong banget meskipun agakagak keliatan bekas cuman mungkin lagi menyamakan dengan warna kulit kali ya? pokoknya puas banget deh pake Acnes Sealing Jell. Nah parahnya nih mentang2 udah ilang gue udah jarang make lagi, padahal sebelumnya rajin bangett. Akhirnya gini nih muncul lagi tuh jerawat, gue tuh anaknya bandel banget emang kalo soal kecantikan. Tapi karena sakit beutt ya udah make dehh, masih lumayan kecil sih ukurannya jerawat tapi tetep aja sakit, nah trus gue pake deh selama mungkin 3 harian, makenya sering banget, misalnya udah ilang ya make lagi gitu aja terus, sampe akhirnya pada suatu hari jerawatnya tuh kempes dan sampe saat ini jerawatnya lagi berusaha menyamakan dengan warna kulit, lumayan banget dehh, nah trus ini makenya bisa sampe berbulan2 kalo makenya cuman sekedar pagi siang malem, jadi gak rugi. sebenernya sih ya tergantung kulit masing2 sih yaaa, cuman gue tuh gak jago begitu2an jadinya ya gak ngerti jenis kulit gue kayak gimana, hahaha

langsung make aja padahal udah hopeless banget eh ternyata mempan dehh seneng banget rasanya mukaku *agak jauh* lebih mulus dibandingkan waktu dulu sebelum make ini, soalnya gue tuh keturunan males dari bokap dan bokap juga jerawatann hahaha, ntar deh gue suruh bokap make, kali aja mempan gitu. Doain ya kawan2 semoga mukaku jauh lebih mulus lagi dari sekarang saat gue nulis testimonial tentang jerawat gue

byebye... udahan dulu yaaa ditunggu loh commentnya, janji jawab deh, tapi kalian mention aja di twitter @falya_sekardina biasanya gue rajin buka twitter karena kuotanya gak gede....

Label: , , , , , , , ,

posted by falyasekardina @ 06.30  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 

LANGSING & SEHAT

About Me

Name: falyasekardina
Home: Kendangsari, Surabaya, Indonesia
About Me: hai guys, kenalin nama gue Falya just call me that :) weel gue baru aja pindah ke sby jadi ngomongnya gini deh. Anak pertama dan punya adek satu namanya Khayra, kelas 3 SMP dan bentar lagi UN so wish me luck :D
See my complete profile
Other Post
Archives
sutbok

Masih kosong nih...

Links
Template by
Blogger Templates