Sabtu, 24 Agustus 2013
Menang Lomba Tak Terduga
selamat pagi menjelang siang guysss....... gue gak tau pas baca ini lagi pagi siang malam, pokoknya pas gue bikin post ini gue lagi pagi2 menjelang sianglah. kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue pas menang lomba Daihatsu Cerita Sahabat.

biasanya kalo gue ke gramed gitu gue masih aja suka ngambil majalah bobo (bukan nyuri loh ya enak aja) buat dibaca di gramed. pas banget majalah bobo-nya gak keplastik jadinya bisa gue baca. eh gak sengaja ketemu satu halaman tentang lomba menulis cerita tentang sahabat dari Daihatsu, kalo menang lumayan bisa ke Jepang, Bali, sama Manado. so, gue catet aja nama websitenya. nyampe rumah karena penasaran ya gue buka aja tuh website. gue liat2 kok ternyata asik juga. darisitulah gue bikin cerita2 itu. ceritanya gak usah harus ngirim lewat pos engga! disini udah disiapin kartu pos online. disitu kita bisa hias kartu pos kita sesuka hati, kasih gambar, dan bagian terakhir tulis ceritanya deh. waktu itu gue ngirim 12 kartu pos kalo gak salah.

ohya lupa bilang kalo disitu kan cerita tentang sahabat jadinya kita harus punya sahabat yang bisa diceritain disitu. eh gak lama kemudian gue ditelpon sama pihak Daihatsu kalo gue menang untuk masuk ke babak final! seneng banget, gue bilang ke sahabat gue. nah abis itu sebelum lomba kita harus nyanyiin jingle Daihatsu. trus juga entar pas final kita harus nyeritain lagi tentang sahabat gitu langsung di depan juri.

hari H tiba, jeng jeng jengg!! karena biar agak niat sedikit nyokap bikin 2 baju untuk gue sama Syahda, sahabat gue. jadi bajunya itu batik sama model tapi beda warna sedikit lahh. pas nyampe hotel Milenium tempat finalnya kita ternyata udah telat sedikit. pas nyampe kita daftar ulang dulu trus langsung masuk deh ke aulanya. pas nyampe aula udah ruamee banget karena ada 105 pasang finalis yang keterima, kenapa dipilih 105? karena pas itu Daihatsu lagi ngerayain ultah yang ke 105. lanjut! sebelum lomba kita2 ada berbagai macam permainan. kita berdua main seru2an dehh. nah itu gunanya sambil nunggu giliran masuk ke ruang juri.

gue udah bilang ke Syahda bahwa nanti harus ngomongnya giniginiginiginiginigini..... biar kompak gitu. hingga tiba saatnya nama gue dipanggil. degdegan banget deh sumpah! gue masuk trus nyanyiin jingle Daihatsu. abis itu waktunya gue cerita tentang kisah persahabatan kita. jadi plan-nya gue ama Syahda ngomongnya ganti2an gitu. pas udah gilirannya Syahda eh ternyata dia malah diem aja -_- untuk langsung gue lanjutin. emang Syahda itu orangnya pemalu banget kalo sama orang baru. tapi kalo udah kenal akrab sih bisa gila sahabatan ama dia HAHAHAHA. pas keluar dari ruang juri gue ngos2an banget kayak abis lari 20 putaran, degdegan bangettt, malah Syahda salah lagi -_- udah hopeless aja deh guee sumpeh yang ini bener2 hopeless!

yang pertama gara2 Syahda salah rencana, yang kedua tadi kita tuh nyanyi jinglenya gak heboh2 amat -_- trus yang ketiga baju kita tuh kalah banget sama baju finalis lain yang hebohnya cetar membahana kata Syahrini. malam puncaknya bukan di hotel itu lagi, tapi di teater Djakarta. dari hotel kita naik bis rombongan kesana. ada guest star nya disana, ada sheila on 7 ada bunga citra lestari dan masih banyak lagi deh pokoknya. nah disitulah diumumin pemenang untuk berlibur ke Jepang untuk juara 1, ke Manado untuk juara 2 dan ke Bali untuk juara 3. sebelum pengumuman ada macem2 lagu yang dibawain guest star, mungkin biar kita gak degdegan kali pas nunggu pengumuman.

jeng jeng jeng jeng jeng!!! tibalah saatnya pengumuman. hopeless udah ada ditubuh gue sekitar 80% lahh, lo bisa bayangin betapa jauhnya kita dibanding yang lain. gue udah bilang ke Syahda kalo kita gak menang gakpapa ya mungkin ada yang lebih baik dan jadikan aja pengalaman seru! juara 3 diumumin. ada 9 pasang yang menang untuk juara 2 dan 3 dan ada 3 pasang untuk juara 1. dan!!! nama gue disebut sebagai juara 3! betapa girangnya dan speechless abis guee bisa menang, nyangka gak sih??? kata nyokap (nyokap ikut anterin) rejeki gak kemana2 kok.... gue naik ke atas panggung dengan girangnyaa alhamdulillah banget bisa menangg. makasih ya Allah :D

nah itu dia menang lomba yang tidak terduga! secara nyiapinnya bener2 gak niat kalo diliat orang (kalo bagi gue sendiri sih niat banget malah) oke sekian cerita gue :) jangan lupa follow twitter gue yaa @falya_sekardina minta folback boleh nanya apa juga bolehh. byee see you again


Label: , , , , , , , , , , ,

posted by falyasekardina @ 21.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 

LANGSING & SEHAT

About Me

Name: falyasekardina
Home: Kendangsari, Surabaya, Indonesia
About Me: hai guys, kenalin nama gue Falya just call me that :) weel gue baru aja pindah ke sby jadi ngomongnya gini deh. Anak pertama dan punya adek satu namanya Khayra, kelas 3 SMP dan bentar lagi UN so wish me luck :D
See my complete profile
Other Post
Archives
sutbok

Masih kosong nih...

Links
Template by
Blogger Templates