Selasa, 15 Desember 2009

aku punya temen namanya aisah dia tu orangnya rese banget nora kalau misalnya aku ulang tahun dia apa-apa sama lala kan rese.

dia juga orangnya kampungan, tukang ngadu, dan juga fitnah aku pingin deh ngambil buku rahasianya dia tapi gagal terus.

kata lala waktu itu dia nelpon lala katanya dia minta baikan tapi, lalanya ogah baikan katanya ntar pasti marahan lagi kan rese.pas lagi di telpon aisah bilang katanya aku sama nadia punya utang,utangnya katanya hampir 200 ribu padahal kan ngga, berarti dia fitnah dong.

posted by falyasekardina @ 16.32  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 

LANGSING & SEHAT

About Me

Name: falyasekardina
Home: Kendangsari, Surabaya, Indonesia
About Me: hai guys, kenalin nama gue Falya just call me that :) weel gue baru aja pindah ke sby jadi ngomongnya gini deh. Anak pertama dan punya adek satu namanya Khayra, kelas 3 SMP dan bentar lagi UN so wish me luck :D
See my complete profile
Other Post
Archives
sutbok

Masih kosong nih...

Links
Template by
Blogger Templates