Jumat, 20 November 2009
pengalaman hari sabtu tgl 21nov 2009
halo teman aku hari ini senang banget karena hari ini aku jadi duta dettol senang banget deh, teman aku hari ini ada yang pindah namanya eki dia pindah ke 08 joglo sedih deh rasanya...., aku sedang bikin prakarya anyaman cuman susah banget deh ternyata hasilnya jadi hancur deh ha....ha....ha....,aku sedang menunggu hasil pemenang finalis miss kidzania menang ngga mudah-mudahan sih menang doainya semuanya!!!!
posted by falyasekardina @ 21.46  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 

LANGSING & SEHAT

About Me

Name: falyasekardina
Home: Kendangsari, Surabaya, Indonesia
About Me: hai guys, kenalin nama gue Falya just call me that :) weel gue baru aja pindah ke sby jadi ngomongnya gini deh. Anak pertama dan punya adek satu namanya Khayra, kelas 3 SMP dan bentar lagi UN so wish me luck :D
See my complete profile
Other Post
Archives
sutbok

Masih kosong nih...

Links
Template by
Blogger Templates